Wah Mandi Bersama Pasangan Meningkatkan Romantisme Keluarga

Kategori │Cinta

Wirawan - Wah, apa yang terpikir di kepala anda jika mandi bersama dengan lawan jenis? Pria dengan wanita atau sebaliknya. Pasti akan meningkatkan adrenalin anda sehingga jantung anda bisa berdegub lebih kencang. face01

Mandi dengan pasangan ternyata bisa meningkatkan keintiman, keharmonisan dan keromantisan dalam rumah tangga. Dan tentunya membuat suasana mandi menjadi lebih menyenangkan dan tambah 'hot'.

Namun, siapa sangka langkah sederhana ini bisa anda sesekali anda lakukan dengan pasangan anda. Pasangan disini maksudnya dengan suami dan istri ya. Bukan yang lain.

Tanpa disadari langkah yang terbilang 'nekat' ini ternyata bisa membuat anda semakin dekat dengan pasangan. Disaat mandi bersama anda bisa saling memahami satu sama lain.

Mandi bersama pasangan ini bisa dilakukan saat anda dalam keadaan jubub secara bersama-sama. Hal ini bukanlah perkara yang tidak ada syariatnya namun pernah dilakukan oleh Rasulullah bersama dengan istrinya.

Selain mengikuti sunnah, mandi bersama pasangan juga memiliki faidah sebagaimana salah satunya kami kutip berikut ini.

Antara suami istri boleh memandang satu dan lainnya, tidak ada batasan aurat antara keduanya. Hal ini berbeda dengan pendapat sebagian ulama yang mengatakan bahwa aurat antara suami istri adalah kemaluan, sehingga tidak boleh suami atau istri memandang kemaluan pasangannya. Ini adalah pendapat lemah dan terbantah dengan hadits yang sedang kita kaji (rumaysho).

Baca juga: Cinta yang Layu

Saat mandi bersama pasangan, anda bisa juga mendapat keuntungan lain yakni bisa saling menyabuni satu sama lain. Terutama pada bagian tubuh yang anda atau pasangan anda sulit jangkau misalnya bagian belakang. Sehingga saat mandi anda lebih bersih daripada biasanya.

Nah ini saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga artikelnya bermanfaat bagi pembaca sekalian. Salam face184




  • Gambar Artikel (Cinta)dari kategori yang sama
    Syair Qais dan Laila
    Ambil atau lepaskan - Kisah Melamar Wanita
    CINTA YANG LAYU
    Artikel (Cinta)dari kategori yang sama
     Syair Qais dan Laila (2017-09-01 18:17)
     Ambil atau lepaskan - Kisah Melamar Wanita (2017-05-06 18:01)
     Menikah Sunnah Rasulullah Muhammad SAW (2017-01-28 19:01)


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Wah Mandi Bersama Pasangan Meningkatkan Romantisme Keluarga
      Komentar(0)